Dani Pedrosa Berambisi Coba Tunggangan Lain

19.04.2017

Setelah 12 tahun membela Repsol Honda, pebalap Dani Pedrosa akhirnnya mengakui dirinya ingin mencoba atau merasakan tunggangan lain dalam usahanya menjuaarai musim MotoGP. Hanya saja, Pedrosa belum bisa mengungkapkan tim mana yang akan dibelanya pada masa mendatang.


Sebagai informasi, Pelap asal Spanyol ini mengaku telah mengendarai Honda sejak anak-anak. Dia juga memulai karirnya di GP 125 bersama dengan motor pabrikan Jepang tersebut, Pedrosa selalu membela Honda. Meski begitu, ia sempat nyaris hijrah ke Movistar Yamaha MotoGP tahun ini, menyusul kabar akan dijadikannya pedrosa sebagai 'cadangan' jika Vinales menolak tawaran mereka.

Tapi seperti kita tahu, tawaran tersebut diterima Vinales, sehingga Pedrosa pun tetap bertahan di Repsol Honda. Sebenarnya, keputusannya bertahan di Repsol honda dipertanyaka sejumlah pihak, pasalnya pedrosa sudah membela Honda selama 12 tahun lamanya.

Terkait hal ini, ditegaskan Rider asal Spanyol bahwa dia sebenarnya sangat menginginkan suasana baru, dengan tunggangan dan tim yang baru. Hanya saja, dia tidak tahu mengapa belum mengambil keputusan baru dalam karirnya.

"Sudah jelas usai bertahun-tahun, Anda melihat para rival, melihat kelemahan dan kekuatan Anda, dan saya selalu bertanya-tanya mengapa saya selalu membela Honda. Bahkan ketika saya mengendarai motor jenis lain, semuanya tetap Honda, baik motor jalanan, skuter... Honda adalah Honda, begitu sulit dijelaskan,"

"Ketika berlatih supermotard, saya selalu mengendarai Honda sementara teman-teman saya pakai KTM. Hal tersebut membuat saya terus merasa penasaran, bagaimana rasanya menunggangi kuda lainnya. saya sama sekali tidak pernah mencoba ducatti, namun menurut pengalaman yang saya lihat dari rider lainnya, motor mereka berbeda dari yang lain, tak terlalu intuitif, namun mungkin punya kekuatan tersendiri," Demikian ujar Pedrosa yang kontraknya baru akan berakhir pada 2018 mendatang.

Tucci & Cederna, Viale Marconi 10, 00156 Roma, +39 0733/2345
Creato con Webnode
Crea il tuo sito web gratis! Questo sito è stato creato con Webnode. Crea il tuo sito gratuito oggi stesso! Inizia